Isilah Buku Tamu


ShoutMix chat widget
NEWS UPDATE>>

Rabu, 06 Maret 2013

OTK SEBARKAN KUPON SEMBAKO PALSU UNTUK JELEKKAN GATOT TENGKU ERRY


Kupon sembako palsu
pkssumut.or.id, MEDAN - Suasana minggu tenang jelang Pilkada Gubernur Sumatera Utara terusik. Sejumlah kupon gelap pembagian sembako pada Selasa (5/3) malam disebarkan orang tak dikenal untuk memfitnah pasangan Gatot-Tengku Erry.

Kupon berwarna kuning bergambar Gatot-Tengku Erry itu menurut Abdur Rahim Siregar, Sekretaris DPD PKS Medan ditemukan kader-kadernya saat disebar-sebarkan orang tak dikenal di depan RS Pirngadi Medan sekitar pukul 22.00 WIB.

"Kupon menurut kader kita disebarkan orang dengan menggunakan becak," kata Abdur Rahim.

Selain di depan RS Pirngadi, ratusan kupon sembako itu juga ditemukan kader PKS di kawasan Tanjung Sari.

Abdur Rahim menambahkan, kupon tersebut menjelaskan penerima kupon bisa menukarkannya ke kantor DPD PKS Medan, Jl Bhayangkari No 339,Medan mulai Rabu (6/3) pukul 15.00 - 24.00.


Kupon yang diduga bertujuan memancing kericuhan itu, menuliskan keterangan  dapat  ditukar 10 Kg beras dan 2 liter minyak di kantor PKS.

Kepada wartawan, Abdur Rahim menegaskan menjelang Pilkada Gubernur Sumatera Utara tidak pernah mengadakan bagi-bagi sembako.

Kupon gelap ini merupakan kasus kedua, setelah isu bagi-bagi beras dan minyak juga dihembuskan orang-orang tak dikenal jelang kampanye Gatot-Tengku Erry dua pekan lalu di Lapangan Gajahmada,Jl Krakatau.

"Kita tidak ada bagi-bagi sembako untuk memenangkan Ganteng. Jadi kami imbau masyarakat jangan terkecoh," imbau Abdur Rahim.

0 komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan komentar anda di sini !

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More