Isilah Buku Tamu


ShoutMix chat widget
NEWS UPDATE>>

Rabu, 06 Maret 2013

Cara Licik Jatuhkan Pasangan Ganteng, Mulai Dari Teror Petasan Sampai Kupon Sembako Fiktif

Islamedia - Dua hari menjelang pemungutan suara Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sumatera Utara (Sumut) diwarnai aksi teror. Orang tak dikenal melemparkan petasan besar ke kantor Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sumut di Jalan Kenanga Raya, Medan, tadi malam.

Menurut Syahrial, petugas keamanan kantor Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKS Sumut, pelemparan itu terjadi sekitar pukul 20.45 WIB, Selasa (5/3/2013). Petasan dilempar oleh dua orang yang mengendarai sepeda motor. Petasan itu meledak dekat pintu gerbang dan hanya menimbulkan suara kuat, namun tak ada kerusakan maupun korban yang ditimbulkan.

"Saya lagi di dalam mengantar tamu, tiba-tiba terdengar ledakan keras. Saya hanya melihat dua orang bersepeda motor yang melemparnya," kata Syahrial.

Begitu kejadian, dua orang polisi dari Polsekta Medan Sunggal mengamankan petasan yang sudah meledak. Polisi lalu melakukan penyelidikan di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Selain teror petasan, malam ini kader PKS juga menemukan kupon pembagian sembako atas nama Gatot-Tengku Erry, pasangan cagub yang diusung PKS. Kupon palsu ini diduga disebarkan untuk memancing kericuhan menjelang Pilgub Sumut yang akan berlangsung pada 7 Maret mendatang. (dtk)

Read more: http://www.islamedia.web.id/2013/03/cara-licik-jatuhkan-pasangan-ganteng.html#ixzz2MjR9ZGvN

0 komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan komentar anda di sini !

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More