Isilah Buku Tamu


ShoutMix chat widget
NEWS UPDATE>>

Rabu, 06 Maret 2013

Hidayat Merasa Misbakhun Masih di PKS

Headline
INILAH.COM, Jakarta - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mengaku belum mengetahui kadernya Misbakhun telah bergabung dengan Partai Golkar. Bahkan, Misbakhun belum menyerahkan surat pengunduran dirinya ke PKS.

Anggota Majelis Syuro PKS, Hidayat Nur Wahid mengatakan, sampai saat ini partainya belum menerima surat pengunduran diri Misbakhun.

"Yang saya tahu Misbakhun itu belum keluar dari PKS. Setahu saya memang belum ada surat resmi. Umumnya keanggotaan itu ada di satu partai," kata Hidayat, kepadaINILAH.COM, Jakarta, Selasa (5/2/2013).

Namun demikian, dia menghargai keputusan politik Misbakhun yang resmi bergabung dengan partai pimpinan Aburizal Bakrie alias Ical itu. "Pada prinsipnya semua orang mempunyai hak untuk menentukan politiknya," ucap ketua Fraksi PKS di DPR itu.

Meski Misbakhun keluar dari PKS, Hidayat menegaskan bahwa partainya tidak akan terpengaruh untuk menghadapi Pemilu 2014 nanti. Sebab, lanjutnya, PKS sudah mempersiapkan kader terbaik untuk maju sebagai Caleg di 2014. "PKS mempunyai kader lain untuk bekerja pada Pemilu 2014," tegasnya.

http://nasional.inilah.com/read/detail/1964781/hidayat-merasa-misbakhun-masih-di-pks#.UTaKU9ami8U

0 komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan komentar anda di sini !

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More