Isilah Buku Tamu


ShoutMix chat widget
NEWS UPDATE>>

Minggu, 25 November 2012

Aksi Solidaritas Palestina

PKS BATUBARA ~ Ratusan massa PKS Batu Bara dan elemen masyarakat berunjuk rasa terkait agresi Israel yang kesekian kalinya ke Palestina yang menewaskan ratusan warga Palestina (25/11).

Unjuk rasa yang dipusatkan di Simpang Kuala Tanjung ini diprakarsai oleh Dewan Pengurus Daerah Partai Keadilan Sejahtera (DPD PKS) Batu Bara dan dihadiri beberapa elemen masyarakat dan pemuda seperti Muhammadiyah Batu Bara, kelompok petani Batu Bara, Moslem Youth Club (MY CLUB) Batu Bara, Jaringan Pemuda dan Remaja Masjid Indonesia (JPRMI) Batu Bara, dan dari kalangan ulama.

Dalam aksi ini mereka membawa bendera-bendera Palestina berbagai ukuran di samping bendera masing-masing elemen dan tak ketinggalan bendera merah putih.

Setelah menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, Mars PKS dan beberapa nasyid perjuangan untuk rakyat Palestina, satu per satu wakil dari masing-masing elemen masyarakat tersebut melakukan orasi yang mengutuk kebiadaban bangsa Israel.

Selama 2 jam panitia aksi mengedarkan beberapa kotak sumbangan dan melelang syal kotak-kotak khas Palestina hingga terkumpul dana sebesar Rp.16.187.000,- yang akan disalurkan melalui Komite Nasional untuk Rakyat Palestina (KNRP).

Dalam aksi ini PKS juga menyerukan untuk memboikot produk-produk yang berafiliasi pada Zionis Yahudi dan Israel.

Di penghujung orasi, Ketua DPD PKS Batu Bara, Ahmad Hadian Kardiadinata, S.Pd.I meminjam mancis untuk membakar simbol bendera Israel. "Tolong pinjam mancis," pinta beliau ke panitia. "Karena gak merokok, saya gak biasa pegang mancis," kata beliau sambil menyulut kertas bergambar bendera Israel. Sebelumnya, bendera tersebut telah diinjak-injak oleh massa sebagai simbol kemarahan atas kebiadaban bangsa Israel yang telah menginjak-injak peri kemanusiaan.  [REAR]

Galeri Foto :












































2 komentar:

Ya Allah ya Rabb,jadikanlah apa yang kami kerjakan hari ini sebuah gerakan yang bukan sebuah kesia-siaan,tapi sebuah gerakan yang memberikan satu langkah kemenangan bagi kejayaan Islam,semoga harapan dan do'a-Do'a yang kami panjatkan menjadi sebuah kenyataan.demi Palestina Merdeka...!
Bumi Palestina sudah terlalu banyak dibanjiri oleh Darah-darah para Mujahid,dan orang-orang yang tidak berdosa,hentikan kebrutalan kaum Zionis Israel dengan AzabMu ya Rabb,,,Aamiin...!

Posting Komentar

Tinggalkan komentar anda di sini !

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More