Isilah Buku Tamu


ShoutMix chat widget
NEWS UPDATE>>

Selasa, 01 Desember 2009

PKS Sayang Anak

Ibu-ibu peserta acara antusias mendengarkan pemaparan para pemateri

Setelah sukses menggelar Daurah Keluarga Samara (Sakinah Mawaddah Wa Rahmah) baru-baru ini, PKS Batu Bara melalui Bidang Kewanitaan bekerja sama dengan Lajnah A'iliyah Bidang Pembinaan Kader, Senin siang kemarin telah melaksanakan Tatsqif Tarbawy bagi kader-kader ummahat nya dengan materi Seputar Kehamilan dan Perawatan Balita.

Acara yang diikuti sekitar 70 orang ibu-ibu denngan membawa balita masing-masing ini berlangsung di aula kantor DPD PKS Batu Bara dengan pembicara dr. Yuni dan Bidan Ummi Fathiya, AMKeb. Kedua pembicara dalam presentasinya memaparkan tentang hal-hal yang harus diketahui oleh para ibu dalam hal kehamilan dan perawatan anak balita.
Dalam presentasinya Bidan Ummi Fathiya menyitir QS an Nisaa:9 yang memuat tentang perintah Allah swt kepada kita untuk betul-betul memperhatikan kesejahteraan anak, sebab anak adalah amanah yang harus kita jaga sebaik-baiknya dan kelak diakhirat setiap orang tua akan dimintai pertanggung-jawabannya tentang itu.

Bidan Ummi Fathiya sedang memberikan presentasinya

dr. Yuni sedang memberikan presentasinya

Melalui acara ini, sekali lagi PKS Batu Bara membuktikan bakti dan perhatiannya kepada masyarakat khususnya kaum wanita dan anak-anak sebab mereka adalah asset bangsa yang sangat potensial. Demikian disampaikan Ketua Panitia acara ini Marianum, SPd. Acara ini juga sekaligus sebagai rangkaian memperingati Hari Ibu tahun ini. Dalam acara ini juga diberikan hadiah kepada para pemenang Lomba Balita Sehat.

1 komentar:

Anak-anak adalah asset yg paling berharga untuk kelanjutan perjuangan. Teruskan baktimu PKS...Allahu Akbar !!!

Posting Komentar

Tinggalkan komentar anda di sini !

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More