Isilah Buku Tamu


ShoutMix chat widget
NEWS UPDATE>>

Sabtu, 23 Februari 2013

Simpatisan “Ganteng” Kampanye Simpatik di Medan


MEDAN- Simpatisan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Sumatera Utara Gatot Pujo Nugroho-Tengku Erry Nuradi (Ganteng) menggelar kampanye simpatik dengan membagi-bagikan bunga mawar kepada masyarakat yang melintas di seputaran Lapangan Gajah Mada Jalan Krakatau Medan, Jumat.
Puluhan dara cantik yang  mengenakan atribut "Ganteng" dengan senyum ramah, menegur setiap pengendara, baik roda dua maupun empat yang lewat sambil menawarkan bunga mawar yang ada ditangan mereka.
"Silahkan buk, pak diambil bunganya. ," kata Roslina salah seorang dara simpatisan "Ganteng" dengan senyum ramah yang selalu melekat di bibirnya kepada setiap pengendara lalu lintas.
Kepada wartawan, dara cantik ini mengaku apa yang mereka lakukan tersebut merupakan aksi simpatik, mengajak masyarakat untuk turut mensukseskan pilkada Gubsu kali ini agar berjalan dengan aman, damai sesuai dengan harapan kita semua.
"Bunga adalah salah satu lambang kasih sayang dan kedamaian. Kami ingin dengan apa yang dilakukan ini akan menggugah masyarakat untuk bersama-sama mensukseskan pilkada. Yang lebih utama lagi coblos nomor lima pada 7 Maret nanti," katanya.
Apa yang dilakukan simpatisan "Ganteng" ini mendapat simpatik dari setiap pengendara yang lewat. Tanpa basa-basi mereka langsung mengambil bunga mawar yang diberikan kepada mereka.
Tidak sedikit juga dari mereka harus melambatkan laju kendaraannya demi mendapatkan bunga mawar tersebut.
"Kami suka dengan apa yang dilakukan simpatisan ganteng ini. Bunganya cantik-cantik, bisa untuk koleksi penghias meja tamu," kata Rahmat, salah seorang pengendara yang juga tidak mau turut ketinggalan membawa pulang sekuntum bunga mawar.(*)

0 komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan komentar anda di sini !

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More