Isilah Buku Tamu


ShoutMix chat widget
NEWS UPDATE>>

Sabtu, 17 November 2012

Modal “Ganteng” Maju ke Pilkada Sumatera Utara Gatot Pujo Nugroho-Erry Nuradi diusung PKS, Hanura, PBR, PKNU, Patriot

Cagub-cawagub Sumut, Gatot Pujo Nugroho dan tengku Erry Nuradi.
Gatot Pujo Nugroho-Erry Nuradi diusung PKS, Hanura, PBR, PKNU, Patriot

VIVAnews – Calon gubernur dan wakil gubernur Sumatera Utara, Gatot Pujo Nugroho-Tengku Erry Nuradi, menyatakan bekal mereka maju ke pertarungan Pilkada Sumatera Utara adalah niat tulus untuk menyejahterakan rakyat di provinsi itu. Menggabungkan masing-masing inisial depan nama mereka, pasangan itu menamakan diri "Ganteng."

“Niat ini tulus untuk membangun Sumut menjadi provinsi yang bersaing dengan provinsi lain, sejalan dengan pembangunan jangka panjang pemerintah Indonesia,” kata Gatot, yang saat ini menjabat sebagai Plt Gubernur Sumatera Utara.

“Tanpa memandang rendah pasangan lain, kami siap bersaing sehat untuk menjadi pemimpin Sumatera Utara,” ujar Gatot yang maju berpasangan dengan Bupati Serang Bedagai, Tengku Erry Nuradi. Pasangan “Ganteng” ini maju ke Pilkada Sumut dengan dukungan PKS, Hanura, PBR, Patriot, dan PKNU.

Tengku Erry sendiri merupakan kader Golkar. Tekadnya untuk maju mendampingi Gatot menuai rencana pemecatan Golkar terhadap dirinya. Ini karena Golkar sendiri telah mengusung anggota DPR Chairumah Harahap dalam Pilkada Sumut.
“Kami akan segera keluarkan surat pemecatan, karena kader tidak boleh dua kaki di Golkar. Dua sudah membelot dengan maju sebagai wakil dari koalisi partai lain,” kata Wakil Ketua Dewan Pimpinan Daerah Golkar Sumut, Wagirin Arman.

Pasangan Ganteng telah resmi mendaftar sebagai cagub-cawagub Sumut pada Kamis kemarin, 15 November 2012. Mereka dinyatakan memenuhi syarat oleh KPUD Sumut. Batas pendaftaran cagub-cawagub Sumut adalah hari ini, Jumat 16 November 2012. (ren)

0 komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan komentar anda di sini !

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More