Isilah Buku Tamu


ShoutMix chat widget
NEWS UPDATE>>

Jumat, 16 November 2012

GATOT PATEN INGIN MENANG TANPA MEMALUKAN LAWAN


GATOT PUJO NUGROHOMEDAN-Pada hari keenam pendaftaran cagub-cawagub, Kamis (15/11),  H Gatot Pujo Nugroho, ST dan Ir H Tengku Erry Nuradi akhirnya menjadi pasangan Cagub-Cawagub Sumatera Utara yang pertama mendaftar ke KPU Sumatera Utara. Pasangan ini kembali menegaskan tekadnya untuk menang tanpa memalukan para kompetitor mereka, dengan mengutamakan cara-cara santun.
Pasangan ini tiba di kantor KPU Jl Perintis Kemerdekaan, Medan  diiringi seribuan massa dari lima partai pendukung dan simpatisan. Mengusung tema keberagaman, pasangan ini mendaftar  dengan  iringan atraksi barongsai, drumband, delman,  dan  fashion show baju adat beragam etnis di Sumut.
Sejam sebelumnya, pasangan ini mengawali pendaftaran itu dengan melakukan sholat dhuha di Masjid Raya Al Mashun sekaligus berziarah ke makam mantan Gubernur Sumatera Utara Tengku Rizal Nurdin yang merupakan abang kandung HT Erry Nuradi.
Pasangan berjulukan GPN Paten atau Ganteng  (Gatot Pujo Nugroho Tengku Erry Nuradi  ) tiba di kantor KPU sekitar pukul 09.00. Incumbent  Plt Gubsu dan Bupati Serdang bedagai  itu menumpang  mobil jip Willys bak terbuka. Start dari Lapangan Merdeka, keduanya tampak antusias menyapa dan melambai-lambaikan tangan ke setiap warga Medan yang menyaksikan perjalanan mereka menuju kantor KPU.
Iringan musik drum band yang mengumandangkan instrument lagu “Yo Ayo Kita Harus menang” khas  pertandingan sepakbola, membuat suasana Jalan  Pulau Pinang, Jalan Balaikota dan Jalan Perintis Kemerdekaan kian semarak .
Begitu tiba di kantor KPU Sumut, Gatot dan Tengku Erry disambut  tarian selamat datang khas Melayu Deli yang mengantarkan mereka memasuki gedung KPU.
Proses pendaftaran pasangan ini relative berjalan lancar, berlangsung lebih kurang setengah jam dan langsung dipimpin Ketua KPU Sumut Irham Buana Nasution dan beberapa komisioner lain.
“ Pada hari keenam ini dan setelah memeriksa berkas-berkas pendaftaran yang disampaikan, dapatlah kami sampaikan bahwa pasangan Gatot Pujo Nugroho dan Tengku Erry Nuradi  adalah pasangan pertama yang mendaftar. Sejauh ini  berkas-berkas mereka kita lihat lengkap, namun begitu jika ada kekurangan akan kita minta segera melengkapi,”kata Irham Buana.
 
Menang Tanpa Memalukan Lawan
Usai melakukan pendaftaran, pasangan yang diusung 5 parpol yakni Partai Keadilan Sejahtera (PKS) , Partai  Hati Nurasi Rakyat (Hanura), Partai Bintang Reformasi (PBR), Partai Patriot, dan Partai PKNU langsung menggelar jumpa pers.
Saat ditanya bagaimana  cara pasangan Ganteng  ingin meraih kemenangan, secara tegas Gatot menjelaskan mereka ingin meraih kemenangan dengan cara-cara yang santun. “ Menang tanpo ngasorake, kita ingin menang tanpa membuat lawan merasa kalah atau dipermalukan. Cara-cara santun kita utamakan,” kata Gatot yang langsung diaminkan para pemimpin parpol  pendukung.(*)

0 komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan komentar anda di sini !

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More