Isilah Buku Tamu


ShoutMix chat widget
NEWS UPDATE>>

Senin, 17 Agustus 2009

Pawai Tarhib Ramadhan 1430 H

Dalam rangka menyambut kedatangan bulan suci Ramadhan 1430 H, DPD PKS Batubara mengadakan pawai tarhib yang dilaksanakan Ahad, 16 Agustus 2009.

Meski awan tebal menggelayuti langit Batubara dan hujan sebentar turun sebentar reda, kader dan simpatisan PKS tetap berdatangan satu per satu ke Kantor DPD PKS Batubara yang baru saja pindah ke Indrapura Kec. Air Putih -- sebelumnya di Simpang Gambus Kec. Lima Puluh.

Sembari menunggu cuaca membaik, kader dan simpatisan memasang bendera partai di kenderaan masing-masing dan sebagian lagi mempersiapkan selebaran tausyiah ramadhan dan jadwal imsyakiyah yang akan dibagi-bagikan kepada masyarakat sepanjang rute pawai mulai dari Kantor DPD PKS di Indrapura, Siparepare, Pasar Lapan, Tanjung Kubah, Pematang Jering, Pematang Kuing, Tasak hingga berakhir di Pantai Perjuangan Kecamatan Medang Deras.

Tak sekedar pawai, setibanya di Pantai Perjuangan, kader dan simpatisan PKS sholat dzuhur berjemaah dan makan bersama. Dilanjutkan dengan tausyiah oleh Ketua DPD PKS Batubara Ustadz Ahmad Hadian dalam rangka menyambut ramadhan 1430 H yang sudah diambang pintu. Dan laporan rencana kegiatan selama ramadhan oleh panitia Ansyithoh ramadhan, Agus Heriadi.

Berikut rekaman acaranya :

0 komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan komentar anda di sini !

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More