Isilah Buku Tamu


ShoutMix chat widget
NEWS UPDATE>>

Senin, 24 November 2008

PKS Sahabat Masyarakat

Tanggal 17 Nopember baru lalu telah terjadi kebakaran yang "meratakan" satu unit rumah semi permanen milik seorang janda tua di Dusun 1 Tanah rendah Desa Tanah Tinggi Kec. Air Putih. Peristiwa itu terjadi sesaat setelah kaum muslimin baru saja melaksanakan sholat maghrib. Sumber api adalah lilin yang menyambar minyak bensin yang ada didalam rumah tersebut karena yang bersangkutan memang berjualan bensin eceran dirumahnya. Pada saat itu sedang terjadi mati lampu. Akibatnya Suwandi alias Ateng anak laki-laki nenek tersebut (sudah berkeluarga) yang tinggal serumah dengan ibunya, mengalami luka bakar serius dilengan kirinya. Pada tanggal 18 Nopember malam Selasa ba'da Isya, Ketua Umum DPD PKS Batu Bara didampingi Bendahara Umum dan Kabid Kesra beserta sekitar 30 an kader yang malam itu punya jadwal liqo' bertakziyah kepada korban dengan memberikan sejumlah dana santunan sebagai tanda simpati PKS terhadap saudara muslim nya.

Dalam kesempatan itu Ketua DPD menyampaikan taushiyahnya yang meminta ahli musibah sabar dalam menghadapi cobaan ini. Juga disampaikan pengarahan tentang tips-tips praktis dalam mengantisipasi kebakaran yang disampaikan oleh kabid Kesra DPD Batu Bara, Fahrizar Ali Arsyad.
"Keharuan tak dapat disembunyikan si nenek dan Ateng ketika menerima tali asih dari PKS"

"Dengan gayanya yang khas Kabid Kesra DPD Akh Fahrizar, sedang memaparkan tentang tips-tips praktis mengantisipasi kebakaran. Diantaranya dirumah harus senantiasa tersedia goni cina atau kain tebal yang dibasahi atau ditempatkan dalam tempat berisi air sehingga dapat dengan mudah ditutupkan keatas sumber api ketika nyala api masih kecil , tentunya tips yang terpenting adalah "Jangan panik ya !."

0 komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan komentar anda di sini !

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More