Isilah Buku Tamu


ShoutMix chat widget
NEWS UPDATE>>

Selasa, 18 November 2008

Caleg PKS Batu Bara Melakukan Bai'at Amal

Ahad 16 Nopember 2008 yang lalu di aula kantor DPD PKS Batu Bara dilangsungkan Rakor Caleg PKS Batu Bara 2009 yang diikuti oleh seluruh caleg PKS yang berjumlah 37 orang, 10 orang diantaranya adalah caleg akhwat.

Inilah para caleg PKS Batu Bara yang sedang mengucapkan bai'at amal.

Dalam rakor tersebut dilakukan pengucapan Ikrar Bai'at Amal para caleg yang dipandu oleh Sekretaris Umum DPD PKS Batu Bara, Firman Ashad, ST. Sebelumnya kepada para caleg diberikan pembekalan oleh Ketua Dewan Syari'ah Daerah PKS Batu Bara al Ustadz Buya Muhammad Amin El-Husaini, Lc dan Ketua Umum DPD PKS Batu Bara, Ahmad Hadian Kardiadinata. Materi pembekalan meliputi hal-hal yang bersifat teknis dan non teknis.
Juga disepakati target capaian minimal suara pemilu 2009 untuk PKS Batu Bara adalah 21.000 suara untuk bisa meraih 7 kursi di DPRD Batu Bara.

Atas : Ketua Umum DPD PKS Batu Bara, Ahmad Hadian sedang memberikan pembekalan kepada para caleg dalam suasana akrab dan santai.

Bawah : Buya Amin el Husaini selaku Ketua DSD sedang memberikan taujih nya.
Dari diskusi yang berlangsung hangat namun penuh semangat tersebut mengemuka sebuah optimisme yang kuat dari para caleg untuk mencapai target dan memenangkan partai dakwah ini di Batu Bara dan , ini tercermin dari berbagai masukan dan analisis pada setiap dapil yang disampaikan oleh Koordinator Dapil masing-masing.

Sebagai Kordapil 1 adalah Amat Mukhtas, Kordapil 2 : Rodial, Kordapil 3 : H. Sabaruddin, Lc, Kordapil 4 : H. Adli Azhari Arma dan Kordapil 5 : Anwar Zailani, SSi.






1 komentar:

Apakah arti dari Bai'at menurut PKS? ko' pelaksannanya sepertinya tidak sesuai dengan pengertian-pengertian Bai'at yang ada dalam dalil-dalil Al Qur'an & Al Hadits.

Posting Komentar

Tinggalkan komentar anda di sini !

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More