Isilah Buku Tamu


ShoutMix chat widget
NEWS UPDATE>>

Minggu, 16 September 2012

PKS BATU BARA GELAR TABLIGH AKBAR




Batubara – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kab. Batu Bara menggelar tabligh akbar bertema “Istiqomah di Jalan Dakwah, Menebar Cinta untuk Semua”, Sabtu (15/9).

Acara yang digelar di depan Deco 100 Supermarket, Jalan Access Road Inalum, Kebun Ubi  ini menampilkan Ustadz Abdul Latief Khan, S.Ag yang diundang dari Kota Medan.

Dalam ceramahnya, Ustadz Abdul Latief Khan, S.Ag menyinggung penghinaan-penghinaan yang dilakukan orang terhadap Rasulullah SAW, yang teranyar melalui film “innocence of muslims”.


Beliau juga mengingatkan umat Islam khususnya kaum hawa yang ketika ia mengumbar auratnya di muka umum, sebenarnya ia juga telah melakukan penghinaan terhadap Rasulullah SAW.

Sebelumnya, dalam sambutannya, Ketua DPD PKS Batu Bara, Ustadz Ahmad Hadian K, S.Pd.I menyesalkan pemberitaan di salah satu TV swasta nasional yang memberitakan mentoring pelajar Rohis (Kerohanian Islam) sebagai ajang perekrutan teroris. Bahkan dengan tegas menyatakan bahwa beliau sendiri alumni rohis, begitu pula Ustadz Abdul Latief Khan sendiri.
Tabligh Akbar tersebut dibuka mulai pukul 14.00 WIB dengan menampilkan beberapa tim nasyid Batu Bara seperti BaranasheeD, Air Voice, Walamak!, Hijrah Nasyid dan D’Simvony. Hadir sebagai bintang tamu dari Kota Medan Maidany Nasyid.

Dalam penampilannya, tim-tim nasyid tersebut turut menyesalkan pemberitaan mentoring Rohis sebagai ajang perekrutan teroris tersebut, karena mereka semua juga alumni rohis itu sendiri.




1 komentar:

smoga tabligh akbar ini d adakan stiap tahun amien

Posting Komentar

Tinggalkan komentar anda di sini !

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More