Isilah Buku Tamu


ShoutMix chat widget
NEWS UPDATE>>

Rabu, 31 Desember 2008

Pelantikan Pengurus DPC PKS Kec. Talawi







Ahad tgl 28 Desember 2008, bertempat di Desa Petatal Kec. Talawi telah dilangsungkan Pelantikan Dewan Pengurus cabang PKS Kec. Talawi yang baru saja direstrukturisasi. Acara tersebut diisi dengan bakti sosial pengobatan gratis yang diikuti oleh 200 pasien yang berasal dari masyarakat sekitar Desa Petatal, dengan tenaga medis sebanyak 4 orang.

Pengurus DPC Talawi yang dilantik adalah :
Ketua Umum : Hardian Saleh Lubis, Sekeretaris Umum : Ismail, Bendahara : Zulfian Moechadis. Selain itu dilengkapi oleh Wakil-wakil dan Seksi-seksi.

Pada saat itu juga sekalian dilakukan pelantikan DPRa se Kec. Talawi.
Dalam pidato arahan dan bimbingannya, Ketua Umum DPD PKS Batu Bara, Ahmad Hadian mengajak segenap kader dan pengurus PKS di Talawi untuk kembali kepada asholah dakwah (jati diri dakwah) dalam berpolitik. "Kita terjun ke dunia politik praktis ini adalah sebagai partisipasi aktif kita daam menyebarkan nilai-nilai dakwah ditengah-tengah kehidupan berbangsa dan bernegara. Ditengah kondisi bernegara seperti sekarang ini yang penuh dengan salah urus dan ketimpangan disana-sini, diperlukan orang-orang yang punya integritas yang jelas terhadap nilai-nilai Islam sebagai konsep terbaik bagi kehidupan, loyal kepada kepentingan bangsa dan sholih dalam akhlaknya. Maka PKS harus mengambil peran dalam itu semua", demikian antara lain pidati Ketua Umum DPD Batu Bara.

Turut memberikan tausyiahnya, al Ustadz Ikhsan Satria Azhar, MA, anggota Dewan Syari'ah Wilayah Sumatera Utara.
Turut juga diperkelanlakan kepada hadirin, seluruh caleg DPRD Batu Bara Dapil 4 Kec. Talawi - Tanjung Tiram dari PKS dan Caleg propinsi Sumut yang juga hadir waktu itu adalah H. Zulkarnain, ST dan Ibu Irfa Halena.

Acara dimeriahkan oleh Bara Nasheed, Nasheednya PKS Batu Bara.

1 komentar:

Assalamu alaikum wr,wb

Salam Mujahid

Bersif, Peduli, Profesional

Bersih Okey.....
Peduli.......!!!???
Profesional..................

Jika memang itu jadi MOTTO pertahankan dan Istiqomah.........


Wassalam
AKr6675Center

Posting Komentar

Tinggalkan komentar anda di sini !

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More