Isilah Buku Tamu


ShoutMix chat widget
NEWS UPDATE>>

Senin, 27 Oktober 2008

Rihlah PKS Batubara Syawal 1429 H

Keluarga Besar DPDP PKS Batubara mengadakan acara Rihlah di penghujung Syawal 1429H di pantai Perjuangan kec. Medang Deras yg dihadiri ratusan kader PKS Batubara, simpatisan dan masyarakat, minggu (26/10).

Dalam taujihnya, Ketua DPD PKS Batubara Ustadz Ahmad Hadian Kardiadinata, berpesan agar para kader dan simpatisan jangan terlalu lama dalam kedukaan karena kekalahan dalam Pilkada Batubara 16 Oktober lalu. Perjuangan yang lebih besar sudah menanti di hadapan yaitu Pemilu 2009. Gagal menaikkan 1 orang wakil Bupati di Batubara, Tapi PKS Batubara punya tugas lain yaitu menaikkan minimal 5 orang calegnya pada 2009 mendatang. Artinya 1 orang anggota legislatif per Dapil (daerah pemilihan). Bahkan sebenarnya, menurut target nasional (20% suara) berarti PKS Batubara harus menaikkan 7 orang kadernya untuk duduk di DPRD Kabupaten Batubara.

Dalam kesempatan tersebut PKS Batubara memperkenalkan 33 calegnya satu per satu di hadapan simpatisan dan masyarakat yang hadir.

Setelah sholat Dzuhur dan makan siang bersama (89 kg sombam gombung, robus korang & kopah + sambal semangok), acara dilanjutkan dengan game outbound hingga acara usai saat waktu Sholat 'Ashar tiba.

Kader-kader PKS Batubara adu ketangkasan Terompah Race antar kecamatan (DPC-Dewan Pengurus Cabang) ;

Gambar kiri : Akhwat pun terlibat 'Perang Badar' (Perang memecahkan balon lawan)
Gambar kanan : Bagus Joko Triono memberikan hadiah pada akhwat pemenang 'perang badar'

Gambar Kiri : Tarik Tambang antar DPC
Gambar Kanan : Ketua DPD PKS BATUBARA Ahmad Hadian (memakai topi) berpose dengan Ketua DPC kec. Air Putih Marhendi Hutagalung sesaat setelah pemberian hadiah pemenang game .

1 komentar:

Assalamu alaikum wr,wb


Salam Mujahid

....saya tertarik dengan alam & pantai di Batu Bara....ini aset KITO.....
Sebolum dijual dengan INVESTOR asing.....
cubo nego....untuk dikelolah oleh..
orang-orang yang BERSIH PEDULI DAN PROFESIONAL


Wassalam
Akr6675Center

Posting Komentar

Tinggalkan komentar anda di sini !

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More